Dipasang di Mi-17, BIRD pamerkan AMPS di ADEX Azerbaijan 2022

Mi-17Via BIRD
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – BIRD Aerosystems, penyedia global teknologi dan solusi pertahanan inovatif dari Israel, akan memamerkan Sistem Perlindungan Rudal Lintas Udara AMPS, termasuk SPREOS DIRCM, solusi DIRCM paling canggih dan ringan di Pameran Pertahanan Internasional ADEX 2022 di Baku, Azerbaijan.

Sistem AMPS melindungi armada udara, laut, dan darat pemerintah serta lembaga terkait.

Boeing_contoh2

Hal ini telah terbukti secara operasional dan dipasang di ratusan pesawat di seluruh dunia, termasuk helikopter Mi-17, kata perusahaan dalam siaran pers kepada Airspace Review.

Sistem perlindungan rudal AMPS BIRD memberikan perlindungan yang paling ditingkatkan untuk pesawat dan helikopter terhadap ancaman yang berkembang dari rudal darat ke udara (MANPADS).

Sistem ini dirancang untuk secara otomatis mendeteksi, memverifikasi, dan menggagalkan serangan SAM melalui penggunaan umpan penanggulangan (Flares and Chaff) yang efektif oleh SPREOS DIRCM yang menghambat pencari IR rudal dan melindungi pesawat.

Antrian oleh Missile Warning Sensors (MWS), DIRCM SPREOS (Self Protection Radar Electro-Optic System) dari BIRD dapat secara unik mengonfirmasi rudal asli dan bukan alarm palsu.

Pada saat yang sama, alat ini secara tepat menilai sifat ancaman tertentu, melacaknya, dan memberi isyarat laser dual-band QCL canggih untuk mengalahkan ancaman tersebut.

Berdasarkan pengalaman masa lalu dan catatan yang telah terbukti dari BIRD Aerosystems, SPREOS DIRCM memastikan perlindungan platform yang optimal dengan cara yang paling efektif yang tersedia saat ini.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *