Rusia akan tampilkan BT-3F APC terbaru di Army-2022

BT-3FROE
ROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Perusahaan pertahanan Rusia, Kurganmashzavod (bagian dari High-Precision Systems Group, Rostec) akan menampilkan pengangkut personel lapis baja (APC) amfibi BT-3F mutakhir di gelaran forum teknis militer internasional Army-2022 di Kubinka, luar kota Moskow, Rusia pada 15-21 Agustus.

Direktur Eksekutif Perusahaan Pyotr Tyukov mengatakan hal itu kepada TASS pada hari Jumat.

Boeing_contoh2

“Kami akan mendemonstrasikan BT-3F dengan perlindungan yang ditingkatkan. Kami telah menawarkan konfigurasi ini di tengah kebutuhan kendaraan tersebut dalam operasi militer khusus,” ujar dia.

Pengangkut personel lapis baja amfibi BT-3F didasarkan pada kendaraan tempur infanteri BMP-3 IFV. APC ini mampu membawa total 14 personel infanteri.

BT-3F memiliki berat lebih dari 18 ton. Pelindungnya memberikan perlindungan menyeluruh dari senapan mesin kaliber besar.

Kendaraan dirancang untuk meningkatkan mobilitas dan perlindungan unit infanteri bermotor, marinir, penjaga pantai, dan pasukan khusus di semua jenis misi.

APC ini dilengkapi dengan senapan mesin 12,7mm RCWS (Remote Controlled Weapon Station) dengan sistem penglihatan TV/termal dan pengintai laser. Kompartemen komando memiliki dua senapan mesin 7,62 mm yang dipasang di kedua sisi.

Keamanan prajurit disediakan oleh kursi desain khusus, dipasang di atap, elemen penyerap gelombang ledakan, sabuk pengaman lima titik, perlindungan NBC yang efisien, dan sistem pemadam kebakaran.

BT-3F juga dilengkapi dengan peluncur granat asap dan sistem pembangkit asap untuk perlindungan yang lebih memadai.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *