Rusia undang delegasi dan perusahaan dari 129 negara ke Forum Army-2022

Topol LauncherRoni Sontani/AR

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Rusia telah mengundang delegasi dan perusahaan dari 129 negara untuk hadir di Forum Teknis Militer Internasional “Army-2022”.

Pameran pertahanan yang kedelapan ini akan dilaksanakan di Taman Patriot, Kubinka, di luar kota Moskow pada 15-21 Agustus 2022.

Kementerian Pertahanan Rusia dalam rilisnya hari Selasa menyatakan, selain di Taman Patriot, pameran juga akan dilaksanakan di seluruh distrik militer negara itu dan di Armada Utara.

“Delegasi resmi dan perusahaan industri dari 129 negara telah diundang untuk berpartisipasi dalam forum tahun ini,” kata pejabat Kementerian Pertahanan Rusia.

Berbarengan dengan acara ini, lanjutnya, akan dilaksanakan International Army Games 2022 dan Konferensi Keamanan Internasional Moskow ke-10.

Kementerian Pertahaan dalam kegiatan tersebut juga akan menandatangani sejumlah kontrak dengan industri dalam negeri.

Sementara Badan Ekspor-Impor persenjataan Rusia, Rosoboronexport, akan menandatangani kontrak ekspor senjata dengan mitra dari luar negeri.

Sidang pleno yang akan dipimpin oleh Wakil Perdana Menteri Rusia Yury Borisov akan menjadi acara penting dalam agenda bisnis forum tersebut.

Sebuah kongres anti-fasis internasional yang bertujuan untuk melawan upaya untuk memalsukan sejarah juga direncanakan, kata Kementerian Pertahanan Rusia.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *