Presiden Putin berikan penghargaan kepada para karyawan Rosoboronexport

ROE_AwardsROE

AIRSPACE REVIEW (airspace-review.com) – Presiden Rusia Vladimir Putin telah memberikan penghargaan resmi kepada para karyawan Rosoboronexport, bagian dari Rostec, pada 20 Januari 2022.

Para karyawan dianugerahi dengan Keputusan Presiden Federasi Rusia atas kontribusi besar mereka terhadap pengembangan kerja sama militer-teknis Federasi Rusia dengan negara-negara asing dan bertahun-tahun melakukan kerja keras.

Di antara Penghargaan Tinggi Negara yang diberikan adalah Ordo Kehormatan dan 12 medali Ordo “For Merit to the Fatherland” Kelas I dan II.

“Karyawan Rosoboronexport telah menunjukkan tanggung jawab dan profesionalisme tinggi serta melakukan tugas yang menantang dan bekerja untuk mencapai tujuan demi kepentingan negara,” kata Putin seperti dibacakan CEO Rosoboronexport Alexander Mikheev.

Ditambahkan, selama lima tahun terakhir Rosoboronexport telah beroperasi dalam kondisi kompleksitas yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kebijakan persaingan tidak sehat di pihak negara-negara Barat dan pandemi virus corona yang paling parah telah secara substansial mengubah struktur dan konfigurasi pasar senjata global yang konservatif.

“Namun demikian, berkat dukungan komprehensif dari negara dan tanggapan yang cepat terhadap tantangan baru, kami dapat mempertahankan ikatan yang kuat dengan mitra tradisional kami dan berkonsolidasi di negara dan wilayah baru,” kata Mikheev.

Sejak 2017, Rosoboronexport telah menandatangani dokumen kontrak senilai sekitar 75 miliar dolar AS.

Angka tersebut, lanjut Mikheev, mencerminkan pertumbuhan portofolio pesanan perusahaan yang stabil di angka hampir 15%.

-Poetra-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *