Rostec Tampilkan 1.000 Persenjataan di Pameran ARMY 2019

ARMY 2019Rostec

AIRSPACE REVIEW (AngkasaReview.com) – Korporasi Negara Rusia Rostec menampilkan lebih 1.000 unit sistem persenjataan dalam pameran pertahanan ARMY 2019 di Kubinka, luar kota Moskow pada 25-30 Juni.

Sistem persenjataan yang ditampilkan meliputi tank, kendaraan tempur infanteri (IFV), helikopter, UAV, sistem artileri, munisi, senjata api modern, peralatan komunikasi, sistem peperangan elektronik, dan lainnya.

Barang-barang tersebut merupakan sistem persenjataan yang dibuat oleh grup-grup perusahaan di bawah naungan Rostec seperti High Precision Systems, UralVagonZavod, Techmash, TsNIITochMash, Russian Helicopters, United Engine Corporation, KRET, Ruselelectronics, Shvabe, dan Avtomatika.

Rostec dalam siaran persnya yang dilayangkan kepada redaksi Airspace Review (AngkasaReview.com) hari ini menyatakan, dalam pameran statik di Taman Patriot ini Rostec bertemu dengan para mitra potensial dan melaksanakan sejumlah program bisnis.

Dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan kesepakatan jual-beli sistem persenjataan hingga pengirimannya.

“Tahun ini kami telah mengundang lebih dari 100 negara untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan ARMY 2019. Kami akan melakukan pertemuan resmi dengan sedikitnya 70 dari mereka selama pelaksanaan acara ini,” ujar Sergey Chemezov, CEO Rostec.

Untuk diketahui, tahun lalu lembaga penjualan sistem persenjataan Rusia, Rosoboronexport, telah mengirimkan sejumlah sistem persenjataan kepada para pembeli senilai 13,7 miliar dolar AS.

Portofolio ekspor Rostec sendiri telah mencapai lebih dari 50 miliar dolar AS.

ARMY 2019, pameran tahunan kali ini dihadiri oleh 1.500 perusahaan dan diprediksi akan dikunjungi oleh lebih dari satu juta pengunjung.

Roni Sontani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *