IBEX-26, Tas Ransel Militer Pilihan Paling Pas untuk Orang Indonesia

ANGKASAREVIEW.COM – Dalam operasi militer seringkali prajurit di medan tempur membutuhkan peralatan serta logistik. Rompi atau biasa disebut vest menjadi pilihan utama bagi para prajurit untuk membawa peralatan tempur seperti peluru, granat, botol minum, hingga makanan.

Namun, mengingat durasi pertempuran yang terkadang membutuhkan waktu yang cukup panjang, membawa rompi tempur saja tentu tidak cukup. Tas ransel pun menjadi pilihan prajurit untuk membawa peralatan tempurnya.

Dan tunggu dulu, tas ransel yang digunakan pun harus khusus serta dirancang untuk kebutuhan di medan tempur.

Salah satu tas ransel yang dirancang untuk spesifikasi militer adalah IBEX-26 lansiran Vanquest. Dengan ukuran medium, tas ini sangat cocok untuk pertempuran urban. Pada IBEX-26 terdapat beragam fitur yang sangat menarik. Salah satu daya tarik utamanya adalah kecepatan mengakses barang di dalam kompartemen utama.

BACA  KMW Rayakan 40 Tahun Tank Leopard 2
Istimewa

IBEX-26 memiliki bentuk “clamshells” yang membuat beragam kebutuhan dapat dimasukkan dengan sangat mudah. Selain itu daya tahan IBEX-26 sangatlah mengagumkan lantaran tas ini terbuat dari material yang sangat kuat 1.000-D Mil-grade dan 500-D dengan kemampuan antiair.

Kelebihan lainnya adalah terdapat bingkai (frame) pada bagian dalam tas. Fitur ini sangat berguna terutama bagi prajurit yang membawa peralatan tempur berat. Frame terbuat dari material High Density PE yang sangat ringan.

Selain itu, pengguna dimanjakan dengan melimpahnya MOLLE laser cut di sisi kanan dan kiri tas. Jika kita melihat ke bagian kompartemen utama, terdapat dua panel Velcro. Fungsinya adalah untuk meletakan beragam “attachment” seperti medical pouch dan admin pouch.

Istimewa

IBEX-26 dirancang modular dan memudahkan bagi prajurit tempur yang ingin menggunakannya. Apalagi tas ini sudah memiliki kantong “water bladder” sehingga prajurit tidak perlu membawa botol minum konvensional.

BACA  Wilayah Udara Indonesia Barat Masih Rawan, Sukhoi Usir Pesawat Komersial Tanpa Izin

Jadi, bagi Anda pembaca Angkasa Review yang ingin merasakan tas ransel militer dengan tingkat kenyamanan yang sangat tinggi. Tidak salah jika anda memilih IBEX-26. Tas ini sangat cocok dengan postur tubuh orang Indonesia.

Istimewa

Berikut ringkatan fitur IBEX-26:

  1. Tersedia dalam berbagai warna, salah satunya Wolf Gray
  2. Back system dirancang sangat nyaman ketika digunakan membawa beban berat
  3. Terbuat dari material yang sangat kuat 1.000-D Mil-grade dan 500-D antiair
  4. Tersedia banyak kompartemen untuk membawa berbagai kebutuhan
  5. Lubang tube untuk memasukan selang water bladder,
  6. Dirancang dengan model Clamshell
  7. Tersedia dua panel Velcro untuk meletakan “attachment”
  8. Tersedia MOLLE laser cut di sisi kanan dan kiri tas
  9. Terdapat frame dari material High Density PE yang sangat ringan.
  10. Cocok untuk ukuran orang Indonesia

(RND)

BACA  Kisah TNI AU, Suryadarma Mengebom Kapal Jepang (Bagian 2)

One Reply to “IBEX-26, Tas Ransel Militer Pilihan Paling Pas untuk Orang Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *