Koleksi Terbaru Sepatu “Ultimate Winter Boot” Timberland

Timberland

ANGKASAREVIEW.COM – Timberland perusahaan sepatu asal Amerika Serikat telah meluncurkan koleksi sepatu “Ultimate Winter Boot” untuk menghadapi musim basah yang identik dengan hujan deras dan genangan-genangan air.

Koleksi sepatu bot terbaru Timberland menawarkan kenyamanan bagi pemakai walau dalam kondisi musim dingin maupun hujan.

Proses penyamakan kulit yang dilakukan Timberland menghasilkan sepatu yang tahan air. Terlebih lagi, jahitan yang tertutup rapat tidak menyebabkan kaus kaki menjadi basah.

Kemudian, sol sepatu bot yang terbuat dari karet Gripstick™ Rubber mampu mencengkram lantai dengan lebih kuat dibanding sol karet biasa. Pemakai tidak akan merasa khawatir tergelincir atau terjatuh saat berada di jalanan maupun lantai yang licin.

Sobat AR, untuk bagian dalam sepatu bot, teknologi SensorFlex™ memastikan setiap langkah penggunanya tetap terasa nyaman walau berjalan di permukaan yang tidak rata. Kaki pemakai dipastikan tidak akan cepat lelah saat berjalan-jalan lama di seputaran kota maupun saat mendaki gunung.

Koleksi “Ultimate Winter Boot” terdiri dari Radford 6″ Waterproof Boot dalam kulit nubuck dengan tiga warna pilihan, yaitu wheat (coklat), hijau tua, dan abu-abu gelap.

Selain itu, ada juga sepatu chukka Radford Plain Toe Waterproof yang tersedia dalam kulit full-grain berwarna abu-abu gelap dan coklat tua.

Berikut spesifikasi koleksi terbatu sepatu bot keluaran Timberland.

Sepatu Bot Radford 6″ Waterproof

Kulit nubuck dan warta coklat wheat. Menggunakan teknologi SensorFlex™. Bagian atas terbuat dari kulit premium tahan air dari penyamakan kulit dengan rating LWG Silver. Jahitan tertutup rapat. Tali sepatu terbuat dari 100% nilon. Kerah sepatu tebal. Alas kaki EVA. Karet Gripstick™. Harga eceran Rp3,79 juta.

Timberland

Kulit nubuck dan warta abu-abu tua. Menggunakan teknologi SensorFlex™. Bagian atas terbuat dari kulit premium tahan air dari penyamakan kulit dengan rating LWG Silver. Jahitan tertutup rapat. Tali sepatu terbuat dari 100% nilon. Kerah sepatu tebal. Alas kaki EVA. Karet Gripstick™. Harga eceran Rp3,79 juta.

Timberland

Sepatu Chukka Radford Plain Toe Waterproof

Kulit full-grain dengan warna hijau tua. Menggunakan teknologiTeknologi SensorFlex™. Bagian atas terbuat dari kulit premium tahan air dari penyamakan kulit dengan rating LWG Silver. Membran tahan air TimberDry™. Kerah sepatu tebal. Tali sepatu 100% PET. Karet Gripstick™. Harga eceran Rp3,49 juta.

Timberland

Kulit full-grain dengan warna coklat tua. Menggunakan teknologiTeknologi SensorFlex™. Bagian atas terbuat dari kulit premium tahan air dari penyamakan kulit dengan rating LWG Silver. Membran tahan air TimberDry™. Kerah sepatu tebal. Tali sepatu 100% PET. Karet Gripstick™. Harga eceran Rp3,49 juta.

Timberland

Roni Sontani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *