21 Desember 2018 – 1 Januari 2019, Ayo Buru Tiket Murah Sriwijaya Air di JIExpo Kemayoran

SriwijayaReska K. Nistanto

ANGKASAREVIEW.COM – Sriwijaya Air bagi-bagi tiket murah. Kegiatan akan dilaksanakan dalam gelaran Sriwijaya Travel Fair di ajang Big Bang Jakarta 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai Jumat 21 Desember 2018 hingga Selasa, 1 Januari 2019.

Tersedia tiket “Harga Gila” untuk seluruh penerbangan domestik menggunakan Sriwijaya Air dan NAM Air. Di antaranya tiket Jakarta-Lampung yang dilego hanya Rp99.000 saja. Kemudian, yang mau ke Pulau Komodo di NTT, bisa buru tiket pesawat Jakarta-Labuan Bajo dengan harga Rp448.000.

Anda mau ke Bali? Tersedia juga tiket murah seharga Rp249.000. Atau mau ke Jogja? Tersedia tiket seharga Rp199.000.

Tapi, perlu diingat, harga-harga tersebut tentunya belum termasuk pajak dan lainnya. Yang jelas, masih lebih murah dibanding tiket biasanya.

Senior Manager Corporat Communication Sriwijaya Air Group Retri Maya menyatakan, Sriwijaya Hadir dalam gelaran Big Bang Jakarta 2018 dengan memberikan penawaran tiket-tiket murah.

Ia memastikan, penawaran tiket murah kali ini hanya berlangsung pada pelaksanaan Big Bang Jakarta 2018 saja. Sementara untuk periode penerbangannya dapat disesuaikan hingga 30 April 2019.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami dalam memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan Sriwijaya Air. Silakan beli tiketnya. Periode terbangnya hingga 30 April,” ujar Retri di Jakarta, Rabu (20/12).

Bila berburu tiket murah ini dengan menggunakan kartu debet atau kartu kredit Bank BNI, lanjutnya, maka pelanggan akan mendapatkan diskon lagi berupa cashback.

Roni Sontani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *