Terus Perluas Jaringan, Wings Air Mengudara dari Medan ke Melaka

ANGKASAREVIEW.COM – Wings Air terus memperluas jaringan di kancah penerbangan domestik dan internasional. Efektif mulai 20 April 2018, Wings Air menghubungkan Medan Sumatera Utara menuju Malaysia. Layanan penerbangan tersebut tersedia dalam frekuensi satu kali penerbangan harian (daily flight) menggunakan armada pesawat tipe ATR 72-500/ 600 berkapasitas 72 penumpang.

Penerbangan tersebut diberangkatkan dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang (KNO) Lapangan Terbang Antarabangsa Melaka (Bandar Udara Internasional Melaka) dengan waktu tempuh sekitar 90 menit. Untuk mengakomodir kebutuhan wisatawan dan pebisnis, rute terbaru ini tersedia dengan tarif mulai dari Rp 800.000 sekali jalan.

Baca Juga:

Lion Air Group Dukung Pemerintah Tingkatkan Industri Pariwisata di Lombok

Bermain di Selatan Sumatera, Wings Air Buka Rute Lampung-Bengkulu

“Kami sangat senang kembali memberikan pilihan perjalanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam bepergian untuk tujuan wisata, pendidikan, bisnis ataupun berobat dari Sumatera Utara ke Malaysia melalui Melaka, begitu juga sebaliknya.  Penerbangan tanpa henti ini diharapkan memberikan nilai tambah kepada pelanggan, antara lain tarif tiket terjangkau, jarak lebih pendek, hemat waktu, menambah pengalaman bepergian dan semakin nyaman,” ujar Direktur Operasional Wings Air Capt. Redi Irawan, Rabu (18/4/2018).

BACA  Jajal Jet Tempur Sukhoi di Halim, Petinggi TNI dan Polri Solid

Ia menyebutkan, dengan tingginya permintaan pada sektor ini, dirinya mengaku optimis tingkat keterisian penumpang dapat memberikan target sekitar 80%.

Pada 2018, Wings Air beroperasi di 108 destinasi domestik dan ke internasional di Kuching dan Miri, Malaysia dengan total frekuensi mencapai lebih dari 360 penerbangan perharinya.  Wings Air akan semakin diperkuat dengan adanya penambahan sekitar empat unit ATR 72-600 tahun ini. (ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *