Para Pemburu Tiket Gratis, AirAsia Tebar Lima Juta Kursi untuk Kalian!

AirAsiaIndonesia Tourist News

ANGKASAREVIEW.COM – Sobat AR, AirAsia kembali melancarkan promosi kursi gratis. Tak kurang dari 5 juta kursi ditawarkan dalam promosi kali ini, termasuk untuk penerbangan ke berbagai destinasi eksotis AirAsia, khusus bagi Anggota AirAsia BIG.

Rute-rute yang ditawarkan antara lain ke Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Tokyo, Hong Kong, Jaipur, Hawaii serta ke destinasi lainnya di Asia dan Australia untuk keberangkatan mulai tanggal 18 Februari 2019 hingga 26 November 2019.

Promosi ini tersedia mulai 1 September pukul 23:00 WIB hingga 9 September 2018, dengan cara mendaftar terlebih dahulu di airasia.com atau aplikasi AirAsia.

Baca Juga:

Ikuti Jejak AirAsia, Malindo Air Kini Rambah Penerbangan Malaysia – Silangit

LCCT di Bandara Soekarno-Hatta, AirAsia Nyatakan Minatnya Jadi Pengelola ke AP II

“Sekitar 1,2 juta Anggota AirAsia BIG di Indonesia akan dimanjakan dengan promo ini karena hanya mereka yang diberikan akses untuk mendapatkan kursi gratis, yang tersedia secara terbatas. Tapi, jangan khawatir, bagi pelanggan lain yang belum menjadi anggota masih ada waktu untuk mendaftarkan diri supaya bisa ikut berburu kursi gratis,” ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, Sabtu (1/8/2018).

Pada periode promosi ini, AirAsia juga menawarkan diskon 20% untuk pilih kursi. Ada juga cashback sebesar Rp200.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit BRI senilai minimal Rp1.500.000.

Dengan Promo Kursi Gratis AirAsia, masyarakat dapat mewujudkan impian mereka berlibur ke seluruh destinasi AirAsia.

Ada berbagai pengalaman seru yang menanti untuk dicoba seperti Songkran di Bangkok, Festival Holi di Jaipur, Hong Kong Summer sale, Obon Festival di Jepang, dan Penang International Food Festival.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *