Army-2018: Russian Helicopters Pamer Sejumlah Modernisasi Heli Serang

army-2018Russian Helicopters

ANGKASAREVIEW.COM – Sobat AR, tinggal menghitung hari, forum militer dan teknis internasional Army-2018 akan segera dimulai. Dalam ajang ini, Russian Helicopters (anak perusahaan Rostec) telah membocorkan sejumlah helikopter serang versi modernisasi (upgrade) yang akan dipamerkan.

Layanan Pers Russian Helicopters pada Jum’at (17/8/2018) lalu menyebutkan, heli serang besutan mereka yang paling utama akan ditampilkan adalah Mil Mi-28NE Night hunter.

“Modernisasi helikokpter Mi-28NE dalam desain teknis barunya akan didemostrasikan di pameran. Modernisasi itu terkait, khususnya, pada sistem rotor utama dan pembangkit listrik,” Layanan Pers perusahaan.

Baca Juga:

Pertama Kali, Russian Helicopters Akan Perlihatkan Varian Terbaru Mi-26T2V di Ajang Army-2018

Dilarang Bawa Jet Tempur ke Farnborough Airshow, Rusia Pilih Tampil di Army-2018

Roni Sontani

Dalam perhelatan Army-2018 ini, Sobat AR, helikopter serang versi upgrade lainnya yang akan ikut dipamerkan adalah Mi-35M Hind E dan Mi-35P Hind F yang telah disematkan sederet avionik terbaru.

Sementara heli yang akan ditampil dalam demo statis adalah Mi-17V-5 Hip dan Kamov Ka-226.80 Hoodlum, serta versi patroli helikopter Ansat.

Helikopter Mi-171Sh dan Mi-26T2V yang juga telah menjalani modernisasi juga akan turut ditampilkan, Sobat AR.

Forum Army-2018 akan resmi digelar pada tanggal 21 hingga 26 Agustus. Pameran militer ini digelar di Patriot Expocenter yang terletak di region Moskow, Rusia.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *