Meningkat Tajam, Selama Bulan Mei OTP Garuda Indonesia 90 Persen

ANGKASAREVIEW.COM – Garuda Indonesia terus memperkuat capaian tingkat ketepatan waktu (On Time Performance/OTP) jelang operasional peak season Hari Raya Lebaran 1439 H mendatang. Garuda Indonesia juga mencatatkan peningkatan capaian OTP menjadi 90 persen selama periode 1-27 Mei 2018.

Capaian OTP Garuda Indonesia di bulan Mei 2018 tersebut meningkat secara konsisten dibandingkan Kuartal 1- 2018 sebesar 88 persen.

“Garuda Indonesia optimistis layanan operasional penerbangan selama periode peak season Lebaran akan berjalan dengan lancar. Upaya peningkatan layanan operasional tersebut salah satunya kami antisipasi dengan peningkatan capaian OTP jelang periode peak season ini,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury di Jakarta, Senin (28/5/2018).

Baca Juga:

Arus Mudik Lebaran 1439H, Basarnas Siagakan Helikopter dan Kapal SAR

Selama Peak Season Lebaran, Citilink Siap Layani Penumpang di Bandara Kertajati

Pihaknya juga terus melakukan koordinasi intensif dengan seluruh pemangku kepentingan layanan kebandarudaraan dalam memastikan kelancaran operasional agar bisa terus berjalan kondusif jelang masa operasional peak season Lebaran 2018.

“Memasuki periode peak season nanti, Garuda Indonesia terus mengoptimalkan pelayanan yang terbaik, khususnya dalam memastikan kelancaran operasional dan kenyamanan seluruh pengguna jasa,” kata Pahala.

Garuda Indonesia juga terus memaksimalkan seluruh aspek lini operasional dari berbagai unit kerja yang bertugas standby selama periode peak season. “Sehingga kami harapkan semua aspek dalam operasional penerbangan dapat selalu termonitor dan terantisipasi dengan baik,” tambah Pahala.

Lebih lanjut, Pahala mengungkapkan pihaknya juga telah mempersiapkan posko operasional 24 jam yang akan mendukung kelancaran layanan penerbangan Garuda Indonesia selama periode peak season lebaran 2018.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *