Wow! Penerbangan PP Jakarta-Tokyo dengan AirAsia Cuma Rp2 Jutaan

AirAsiaIndonesia Tourist News

ANGKASAREVIEW.COM – Untuk periode 2 hingga 8 April 2018, AirAsia menawarkan penerbangan pulang pergi (PP) Jakarta-Tokyo cuma Rp2.480.000 dengan asumsi harga tiket mulai dari Rp1.190.000 untuk rute Jakarta-Narita dan Rp1.290.000 (JPY 9900) untuk rute Narita-Jakarta.

Periode perjalanan untuk harga promo yang ditawarkan ini mulai dari 1 Mei 2018 hingga 30 Juli 2018 dan akan mengoperasikan penerbangan setiap hari dengan armada pesawat Airbus A330-300 yang berkapasitas 365 kursi kelas ekonomi dan 12 Premium Flatbed.

Sebagai maskapai berbiaya hemat pertama yang mengoperasikan rute Jakarta – Tokyo (Narita), AirAsia hadir sebagai penerbangan yang terjangkau bagi wisatawan Indonesia yang ingin menjelajahi keindahan negeri Sakura.

Pada acara Pengenalan Rute Internasional Langsung AirAsia X Indonesia Terbaru Jakarta – Tokyo (Narita) yang diselenggarakan hari ini (Rabu, 4/4/2018).

Baca Juga:

Perkuat Layanan Pelanggan di Era Digital, AirAsia Gandeng Salesforce

AirAsia Taksir Bandara Silangit untuk Jadi Hub

“Jepang memiliki daya tarik budaya, sejarah dan pemandangan alam yang menjadikannya destinasi yang eksotis bagi masyarakat Indonesia. Didukung juga oleh kemudahan bebas visa bagi pemegang e-paspor, tingginya minat masyarakat untuk mengunjungi Jepang kami lihat sebagai peluang yang sangat besar untuk mengoperasikan rute ini,” tutur Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi.

Dengan rute langsung Jakarta – Tokyo tersebut, ia berharap akan semakin mendorong minat pengunjung baik dari Indonesia ke Jepang dan juga sebaliknya.

“Selain itu, dengan biaya penerbangan yang lebih hemat, penumpang kami dapat mengeksplorasi destinasi wisata dengan lebih leluasa, dengan tetap mendapatkan pelayanan dan pengalaman terbang yang berkualitas,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Manager Japan National Tourism Organization, Kristiana Susanti, mengatakan, berdasarkan temuan Japan National Tourism Organization (JNTO), pertumbuhan wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang pada tahun 2017 meningkat hingga 30% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Tidak hanya sekedar menjadi ibukota, Tokyo juga merupakan salah satu gerbang utama bagi wisatawan Indonesia untuk berlibur ke destinasi terbaik Jepang di semua musimnya,” imbuhnya. (ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *