Kunjungi Indonesia, Dankormar Korea Saksikan Kehebatan Prajurit Baret Ungu

Dispen Kormar

ANGKASAREVIEW.COM – Komandan Marinir Korea Selatan atau  Commandant Of ROK Marine Corps Lieutenant General Jun Jin-Goo melaksanakan kunjungan kerja di Bhumi Marinir Cilandak, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Kedatangan  Lieutenant General Jun Jin-Goo dan istri Mrs Kim Yeonyi beserta rombongan didampingi Dankormar Mayjen Bambang Suswantono SH.,MH.,M.Tr.(Han) ke Cilandak setelah menghadap Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, SE., M.A.P di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Rombongan disambut oleh Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M. Tr. (Han) beserta  istri serta seluruh prajurit Pasmar-2 di Lapangan Apel Brigif-2 Marinir. Demikian sebagaimana rilis dari Dispen Kormar yang diterima Angkasa Review.

Acara penyambutan dilaksanakan dengan upacara militer dan penampilan demonstrasi bela diri Pencak Silat dan Debus  oleh prajurit-prajurit terbaik Marinir Pasmar-2  serta tur fasilitas keliling Ksatrian Marinir Hartono.

Atraksi terjun payung dan serbuan kilat oleh pasukan elit DenjakaTNI-AL juga mewarnai penyambutan orang nomor satu di jajaran ROKMC ini.

Dalam sambutannya Dankormar Korea Selatan mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang baik oleh Marinir Indonesia. Ia menyatakan sangat kagum dengan penampilan prajurit-prajurit Marinir Indonesia. Diharapkan, melalui kunjungan tersebut akan meningkatkan kerja sama antardua negara yang sudah berjalan dengan baik.

Sebelum mengunjungi Cilandak, pada pagi harinya Komandan ROKMC terlebih dahulu melaksanakan kunjungan Dankormar di Mako Kormar Kwitang Jakarta Pusat. RONI SONTANI

Dispen Kormar
Dispen Kormar
Dispen Kormar
Dispen Kormar
Dispen Kormar
Dispen Kormar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *